Guna mamantau perkembangan situasi kamtibmas aman kondusif, Polsek Gunungpuyuh rutin melaksanakan Patroli sambang dan dialogis

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas dan menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Oolsek Gunungpuyuh, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat Bripka Risman Gunawan melakukan sambang di Jl. Bhayangkara Kel. Gunungpuyuh Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan sambang kali ini menemui penjual kelapa dan mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungan terutama dalam menjaga kebersihan dan keamanan, selain itu menghimbau, pesan Bripka Risman Gunawan

pedagang kelapa menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas saran masukan dan informasinya, menyatakan siap untuk selalu bekerjasama dalam menciptakan situasi yg aman dan kondusif, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang kewilayahan guna menciptakan situasi Kota Sukabumi Khususnya Gunungpuyuh yang aman dan kondusif, tumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan aman aman dan kondusif, tegas Kapolsek.