Guna Mencegah Konflik Sosial, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Hadir Untuk Amankan KPUD Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, dibawah pimpinan Danton IV Aipda Gani Sugeng melaksanakan kegiatan pengamanan kantor KPUD Kabupaten Karawang untuk mencegah konflik sosial dalam rangka Ops Mantap Praja Karang 2020 untuk tahap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Permintaan dari Polres Karawang untuk pengamanan 1 SST dari Brimob Jabar dan kemudian di perintahkan kepada Danki 3 Iptu Sajak Utomo untuk mengirimkan pasukan nya menuju kantor KPUD Kabupaten Karawang.

Aipda Gani Sugeng sebagai Danton yang membawa pasukan sebanyak 1 SST dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor pun segera menindak lanjuti perintah tersebut untuk bersiaga dan mengamankan kantor KPUD Kabupaten Karawang guna mencegah konflik sosial saat masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020.

Iptu Sajak Utomo yang menerima telepon dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K pun agar disampaikan kepada para Anggota yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Karawang yaitu “agar Anggota Brimob Jabar yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Karawang selalu bersiaga tidak lengah dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilokasi sekitar agar ditindak dengan persuasif serta menunggu perintah Komando dari Bapak Kapolres Karawang, kemudian laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab” tutupnya.

(Red)