Guna menciptakan Kamseltibcar lantas, Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan protaf gatur lalin pagi

Dayeuhkolot – Guna memastikan beberapa wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot aman, personil Unit Samapata Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan patroli pada malam hari, Kamis (8/9/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa patroli malam ini rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas karena malam hari diketahui merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya” kata Suyatno.

Suyatno, menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk masyarakat,” ujarnya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti Pemukiman warga, SPBU, Bank ,sekitaran kampus Telkom University atau objek vital lainnya,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas di wilayah dapat di antisipasi. menciptakan Kamseltibcar lantas, Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan protaf gatur lalin pagi

Dayeuhkolot – Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Dayeuhkolot Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan.

Rutinitas pagi hari dan Guna memberikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari. Jumat (01/09/2023)

Setiap pagi hari anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di Pertigaan alun, perempatan palasari maupun di simpul – simpul kepadatan arus lalu lintas tempat tempat lalu lalang karyawan perusahaan sepert depan PT Metro Garment, melaksanakan pengaturan dan penyebrangan, PT Delfi juga sama malaksanakan pengaturan dan penyebrangan karyawan perusahan

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Pd.I, MM mengatakan “Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas pagi hari baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan warga atau pejalan kaki karen dayeuhkolot merupakan kawasan industri, sehingga aktifitas masyarakat cukup tinggi pada pagi maupun sore hari, dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “ kata Suyatno

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tutur Suyatno

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.