Guna Menjaga Stabilitas, Polsek Klari Gelar Sidak Pasar Tradisional dan Agen Distributor Minyak Sayur

Karawang, beritatandas.id – Guna menjaga stabilitas dan ketersediaan minyak sayur curah di wilayah Kecamatan Klari, Polsek Klari polres karawang melaksanakan sidak ke pasar tradisional dan agen distributor minyak sayur di wilayah hukum Polsek Klari, Sabtu (26/3/2022)

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, SH terjun langsung memimpin sidak ke sejumlah pedagang di pasar tradisional dan agen distributor minyak sayur, dengan di dampingi Kanit Propam Polsek Klari Aiptu. Halim, Piket Patroli Aiptu. D. Gultom, Intelkam Aiptu. Asep Saeful, Reskrim Bripka. Asep Syarif Hidayat.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH mengatakan hari ini kami melakukan sidak ke agen CV Adi Wangi dan pasar tradisional, dari hasil sidak ke agen CV. Adi Wangi kami mendapatkan informasi minyak sayur curah disuplay dari PT. Kawi Agung Bekasi per hari 1 Tangki 6000 Kg, harga jual minyak sayur Curah per Kg Rp. 19.000 dan minyak Sayur Curah dalam waktu 2 jam sudah habis terjual,” ungkap Kapolsek Klari.

Sedangkan hasil sidak ke Pasar Tradisional dilakukan secara acak  di Kios milik Amad dan Toni, kami mendapatkan informasi Amad menjelaskan stock minyak sayur curah saat ini kosong selama 3 hari kebelakang, harga jual minyak sayur curah diangka Rp. 20.000.- s/d Rp. 21.000.- dan informasi dari Toni menerangkan bahwa stock minyak sayur curah saat ini kosong tidak ada kiriman selama 1 minggu, harga jual minyak sayur curah diangka Rp. 21.000.- s/d Rp. 22.000,”tutur Kapolsek Klari

Lebih lanjut Kapolsek Klari menyampaikan bahwa pedagang eceran didalam pasar tradisonal kosambi tidak ditemukan penimbunan.
Kapolsek Klari pun menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, jangan menjual minyak sayur curah diangka yg tinggi yg dapat merugikan warga masyarakat,”tandasnya

Reporter : Lex