Open Turnamen Sepak Bola Decolas Cup 2022 Diikuti 12 Tim

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun decolas thomasi Rukmana ke 15 warga lingkungan mangga besar 1 desa Walahar kecamatan Klari kabupaten Karawang menggelar open turnamen bola decolas cup. Serta ajang silaturahmi antar team sepak bola sejumlah kabupaten serta menjelang datangnya bulan suci ramadhan 2022.

Adapun turnamen sepak bola decolas cup di gelar di lapangan CGFA di wilayah desa Walahar, kegiatan ini di gelar dua hari dari tanggal 26 hingga 27 Maret 2022. Operan turnamen sepak bola decolas cup di ikuti 12 team, diantaranya 3 team sebagai tuan rumah, dan 9 team dari berbagai kabupaten seperti kab. Bogor, bekasi, Subang, Bandung, dan Jakarta.

Uus Rukmana Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Decolas Cup

Menurut ketua panitia sekaligus penanggung jawab dalam open turnamen decolas cup ayah Uus rukmana, dirinya berharap dengan adanya open turnamen decolas cup merupakan ajang silaturahmi baik sesama team antar kabupaten dan bisa menumbuhkan persahabatan, Apalagi open turnamen sepak bola ini di ikuti sejumlah team dari beberapa kabupaten, yang terpenting untuk mencari bibit dan bakat para pemain sepak bola di wilayah kabupaten Karawang.

Adapun bagi pemenang dalam open turnamen sepak bola decolas cup di berikan piala dan uang pembinaan dari ketua panitia dan penanggung jawab yakni ayah Uus rukmana diantaranya para juara di berikan piagam dan uang pembinaan serta pemain terbaik.

Rencana kedepan usai open turnamen decolas cup, ayah Uus rukmana akan menggelar open turnamen di Bali dengan kriteria usia 15 tahun.

Redaksi