H. Akhmad Marjuki Resmi Menjadi Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022.

beritatandas.id, Jawa barat – Prosesi pelantikan H. Akhmad Marjuki SE.MM oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai wakil Bupati bekasi di sisa masa jabatan 2017-2022, dapat berjalan lancar, Walaupun diwarnai gelombang aksi unjuk rasa oleh Pergerakan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan ancaman aksi unjuk rasa oleh sejumlah LSM/ORMAS. pelaksanaan pelantikan di Gedung Pakuan Jawa Barat. Rabu (27/10)

Selain sebagai Wakil Bupati Bekasi, Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan, H. Akhmad Marjuki juga sebagai Plt Bupati Bekasi menggantikan Penjabat (PJ) Bupati Bekasi H. Dani Ramdan.

“Segera lakukan paripurna di DPRD Kabupaten Bekasi agar plt Bupati Bekasi ditetapkan sebagai Bupati Bekasi secara definitif,” pesan Ridwan Kamil dalam sambutannya

Masih katanya lagi, H. Akhmad Marjuki diharapkan dapat memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah sesuai ketentuan perundang-undangan.

Dan selanjutnya menginstruksikan Wakil Bupati Bekasi segera melaksanakan tugasnya terutama berkaitan dengan penanganan penanggulangan COVID-19 dan mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bekasi.

 

Redaksi