H. Junaedi : Berlatih Selama 2 Minggu, Linmas Désa Wadas Meraih Juara Satu Lomba PBB

Karawamg, beritatandas.id – Linmas desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe timur, berhasil menyabet gelar juara lomba baris berbaris tingkat kecamatan, yang di ikuti Linmas seluruh desa di wilayah Kecamatan Teluk Jambe timur, bertempat di halaman Kantor Teluk Jambe timur, Jum’at (13/8/2022)

Perlombaan baris berbaris ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun yang di prakarsai Kecamatan Teluk Jambe timur, Karawang.

Kepala Desa Wadas H. Junaedi. Jumat (12/8)

Kepala desa Wadas, H. Junaedi mengucapkan syukur, Linmas desa Wadas bisa meraih juara 1, dengan persiapan yang matang dan kekompakan tim, selama Kurang lebih 2 Minggu kami mempersiapkan tim limnas desa Wadas untuk mengikuti perlombaan ini, Alhamdulillah kami dapat menjadi yang terbaik,” ucapnya.

H. Junaedi mengapresiasi Camat Teluk Jambe timur yang telah menggelar perlombaan baris berbaris Linmas ini, semoga perlombaan ini dapat di rutin di gelar setiap tahun, karena Linmas merupakan garda terdepan untuk ketahanan dan keamanan di desa masing masing,”tandasnya.

(Lex)