H Oleh Soleh Siap Membersamai PC Muslimat NU Kab Tasikmalaya Lewat Kolaborasi

Tasikmalaya, beritatandas.id –  Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh mengadiri pelantikan Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2022-2027.

Prosesi pelantika PC Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Selain pelantikan dalam kesempatan yang sama digelar juga Halal Bihalal sekaligus Pelepasan Calon Haji Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya.

Oleh mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan menegaskan dirinya siap membersamai PC Muslimat NU Tasikmalaya lewat kebersamaan dan kolaborasi.

“Selamat atas pelantikan Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2022-2027. Saya Oleh Soleh insayallhutaala siap lahir bathin membersamai Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya,” kata Oleh Soleh dalam unggahan Instagram @kangolehsoleh Sabtu, 4 Juni 2022.

“Mudah mudahan dengan kebersamaan dan kolaborasi menjadi garda terdepan membawa ibu-ibu yang memiliki daya saing yang tinggi, yang memiliki kreatifitas yang tinggi, dan tentunya menjadikan muslimah yang berakidah ahlussunah waljamaah,” tulisnya.****

 

Redaksi