Hadiri Pelantikan IKA PMII Jabar, Wakil Ketua DPRD Jabar: Jalan Tengah Memperkokoh Indonesia

Bandung, beritatandas.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh menghadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakana Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jawa Barat.

Pelantikan IKA PMII Jawa Barat dengan tema Konsolidasi Kultrural tersebut dilaksanakan di Ballrom Transluxury Hotel Kota Bandung pada Minggu, 5 Juni 2022.

Oleh berharap pelantikan ini dapat membawa keberkahan untuk IKA PMII Jabar dan berkontribusi dalam memperkokoh Indonesia dalam membangun peradaban dunia.

Menurutnya, gagasan Islam rahmatan lil alamain yanh dibawa IKA PMII merupakan jalan tengah bagi bangsa Indonesia.

“Islam Rahmatan Lilalamin, Jalan Tengah Memperkokoh Indonesia & Membangun Peradaban Dunia,” tulisnya dalam unggahan Instagram @kangolehsoleh Selasa, 7 Juni 2022.

Oleh juga mengucapkan selamat atas kepengurusan baru IKA PMII Jabar yang dinahkodai oleh kang Nu’man Abdul Hakim tersebut.

Turut hadir dalam Pelantikan ini, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaiz, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supritna, dan banyak juga yang lainnya.

 

Redaksi