H. Suroto : Harga Minyak Yang Diterima Oleh Masyarakat Langsung Itu 14.000/Liter Atau 15.500/Kg

Karawang, beritatandas.id – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrahadiana Bersama Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, serta Kadin Disperindag kabupaten Karawang H. Suroto dan Sat. Pol PP melaksanakan pemantauan harga minyak goreng subsidi curah, Selasa (24/05/2022) di pasar traditional karawang.

Kegiatan tersebut bertempat di Distributor Minyak Goreng Curah dan Pedagang Pengecer di wilayah kabupaten karawang yaitu di Pasar Tradisional Kabupaten Karawang Yang beralamat dijalan tuvarep desa karawang kulon kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.

H. Suroto Kadin Disperindag Kabupaten Karawang.

Kadin Disperindag H. Suroto Mengatakan Harga yang dibeli oleh masyarakat langsung bukan pedagang maupun pengecer apalagi distributor.
Setiap jenjang mulai dari distributor agen pedagang itu dapat keuntungan 1000 rupiah perliter bukan perkilo dan
Harga 14.000 itu harus diterima oleh masyarakat.” Katanya

Jadi kita persepsi masyarakat Yang namanya 14.000 perliter atau 15.500 perkilo itu diterima oleh pembeli yaitu masyarakat langsung bukan ke pengecer,sekarang ini Yang di konsumsi masyarakat kurang lebih harganya ada Yang 18.000 ada juga Yang 20.000 perliternya.

Penjelasan dari kepala pedagang pasar tradisional karawang dengan harga stok yang melebihi kita harapkan 14.000 perliter Yang dibeli oleh masyarakat, termasuk pedagang kecil seperti tukang gorengan belinya 14.000 perliter atau 15.500 perkilo.”jelas Suroto

Reporter : Lex