H. Suryana SH, Saya Akan Menampung Aspirasi Usulan Warga Puri Teluk Jambe Dan Desa Sirnabaya Terkait Infrastruktur Yang Akan Direalisasikan Tahun 2022

beritatandas.id, Karawang – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi partai golkar H.Suryana,S.H berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat Warga Puri Telukjambe, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Dihadiri oleh Ketua Dusun, Rt, Rw dan tokoh agama, Sabtu (11/12/2021) di Puri Telukjambe, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Suryana menerima banyak masukan aspirasi dari warga terkait infrastruktur fasilitas umum (fasum), yaitu Penerangan Jalan Umum (PJU), drainase, pembangunan gedung sarana olah raga, Renovasi mesjid, dan peningkatan jalan lingkungan.Dengan anggaran keseluruhan 2.6 M yang akan direalisasikan tahun 2022.

Ketua RW 06 Desa Sirnabaya, Meyudi mengatakan, “kami selaku perwakilan dari warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Suryana bisa bersilaturahmi di lingkungan kami.Memberikan aspirasi infrastruktur, pendidikan dan kegiatan – kegiatan ke masyarakat, yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat puri telukjambe,” ungkapnya.

Ia berharap, “bapak Suryana selalu eksis terus ke depan dan merapat ke masyarakat lingkungan untuk selalu bersilaturahmi dan selalu bersinergi menerima aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

sementara, Luciana salah satu RT Puri Telukjambe mengatakan, saya sangat merasakan aspirasi pak Suryana memberikan pasilitas infrastruktur yang sudah terlaksana di puri telukjambe.Niat pak suryana akan melaju di pilkada 2024 saya akan dukung dan semoga terlaksana niatnya menjadi calon bupati, pungkasnya.

Ditempat terpisah Wakil DPRD Kabupaten Karawang H.Suryana mengatakan, “saya akan menampung aspirasi usulan warga Puri telukjambe, umumnya Warga Desa Sirnabaya terkait infrastruktur yang akan direalisasikan tahun 2022,” ucapnya.

“Semoga bukan hanya di puri telukjambe saja yang direalisasikan infrastruktur, umumnya di Desa Sirnabaya mendapatkan bantuan juga, seperti Penerangan Jalan Umum (PJU), peningkatan jalan, normalisasi, dan lain-lain,” pungkasnya.

Reporter : Lex