Hadiri Minggon Kecamatan, Kapolsek Lemahabang Ajak Forkopimcam Pertahankan Sinergitas

Polres Karawang,- Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., menghadiri rapat minggon Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (20/12).

Hal itu merupakan bukti sinergitas antar Forkopimcam Lemahabang.

“Sebagai salah satu unsur Forkopimcam, Polisi, menghadiri rapat minggon Kecamatan, yang sekaligus merupakan bukti sinergitas,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada para Kades dan perwakilam pemerintahan Kecamatan yang hadir, untuk senantiasa tetap menjaga Kamtibmas agar kondusif.

“Kondusifitas Kamtibmas, merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, pemerintahan desa dan Forkopimcam harus terus bersinergi,” imbuhnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.