Hadiri Undangan Acara Bakti Sosial, Oleh Soleh Bagikan Perlengkapan Sekolah

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya H. Oleh Soleh, menghadiri undangan acara bakti sosial berbagi perlengkapan Sekolah Persatuan Umat Islam (PUI) yang bertempat di MI PUI Miftahul Falah Kota Tasikmalaya. Minggu, (11/09/22).

Dalam sambutan nya, Oleh Soleh yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya bakti sosial pemberian perlengkapan alat sekolah ini bermanfaat untuk anak-anak MI PUI Miftahul Falah Kota Tasikmalaya.

“Sebagaimana yang kita ketahui pendidikan merupakan salah satu aspek penting bagi kehidupan manusia juga sebagai pondasi dalam kemajuan bangsa, oleh sebab itu dengan adanya bakti sosial ini bisa menambah semangat anak-anak dalam belajar,” ujarnya

Oleh Sholeh yang merupakan Pembina Pemuda PUI Provinsi Jawa Barat juga berharap dengan kedatangan nya ini bisa menambah motivasi anak-anak dalam mencapai cita-citanya.

“Kepada anak-anak sekolah khususnya anak-anak MI Miftahul Falah jangan malas belajar, jangan jadikan alasan sebagai penghalang karena itu akan menghambat untuk meraih cita-citamu,” tutupnya.***

 

Redaksi