Hadiri Wisuda STAINU Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Jabar Didoakan Naik Kelas ke DPR RI

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh menghadiri Wisuda Gelombang XI dan Milad XIV Sekolah Tinggi Agama Islam NU (STAINU) Kota Tasikmalaya di Graha Asia, Rabu 24 Agustus 2022.

Hadir dalam acara wisuda STAINU tersebut, Ketua PWNU Jawa Barat KH. Juhadi Muhammad, Ketua PCNU Kota Tasikmalaya KH. Ate Musodik, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya H Oleh Soleh menyebutkan bahwa sebagai kader Nahdlatul Ulama dirinya mendukung penuh kemajuan STAINU Kota Tasikmalaya.

“Rasa-rasanya sebagai kader NU secara pribadi dan kita juga sebagai Forkompimda sebagai tokoh masyarakat rasa-rasanya wajib untuk mendukung lahir batin atas kemajuan STAINU ini,” kata Waki Ketua DPRD Jabar H Oleh Soleh.

Politisi PKB ini juga menyatakan akan menjalankan amanah Ketua PCNU Kota Tasikmalaya KH. Ate Musodik kepadanya selaku salah satu pimpinan DPRD Jawa Barat turut serta memajukan STAINU ini.

“Insya Allah ta’ala sesuai dengan kewenangan kebijakan dan kemampuan saya sebagai salah satu pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat akan memaksimalkan membantu kemajuan STAINU,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Oleh menyampaikan kabar baik bahwa proposal pembangunan STAINU telah disetujui, ia memberi bocoran bahwa renovasi pembangunan STAINU ini akan dilakukan tahun 2023 mendatang.

“Alhamdulillah Wa syukurillah walaupun proses dengan online walaupun proses dengan SIPD atas keberkahan STAINU, proposal pembangunan STAINU sudah disetujui, awal 2023 atau kita insya Allah akan melakukan renovasi besar-besaran kampus STAINU,” paparnya.

Sementara itu Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad yang juga hadir Wisuda STAINU Kota Tasikmalaya ini mendoakan agar Oleh Soleh di tahun 2024 bisa sukses mendapat kursi di DPR RI.

“Mudah-mudahan di 2024 naik kelas dari DPRD provinsi menjadi DPR RI supaya lebih banyak lagi memberikan supportnya memperjuangkan aspirasinya kepada masyarakat yang ada di kota Tasikmalaya,” ujarnya.***

 

Redaksi