Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim PKB Subang, Zaenal Mutaqin: Maknai Kemenangan Idul Fitri

Subang, beritatandas.id – Usai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah, DPC PKB Kabupaten Subang menggelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim.

Agenda Bertajuk “Halal Bi Halal dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim” digelar PKB Subang Office Jl Otista Subang Jumat, 13 Mei 2022.

Ketua PKB Subang Zaenal Mutaqin dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin umumnya kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Subang dan khususnya kepada seluruh Pengurus DPC, DPAC, Ranting PKB Kabupaten Subang.

Zaenal berharap agar semuanya bisa kembali memaknai momentum puasa Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1443 H menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan kita telah merayakan Idul Fitri bisa memaknai kemenagan dalam setiap hal termasuk politik. Dan memotivasi untuk melayani umat dalam rangka mencari ridho Alloh SWT,” kata Zaenal Mutaqin.

Juga bisa memotivasi pengurus dan kader terus memperbaiki organisasi PKB Kabupaten di semua tingkatan.

“Sehingga PKB menjadi partai pemenang pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Selanjutnya Zaenal juga memohon doa dari seluruh anak yatim agar Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden RI.

“Mohon doa dari semuanya untuk Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, tujuannya tidak lain untuk keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bumi Nusantara,” paparnya.

Acara ini juga diisi tausyiah dari ustad Jaka Tingkir asal Kecamatan Compreng. Dan diakhiri oleh santuna kepada seluruh anak yatim yang hadir.***

 

Redaksi