Harlah PKB Ke 23, PKB Garut Bagikan Paket Sembako Ke Warga yang Isoman

Garut – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatullah tebar paket sembako Gus Muhaimin kepada warga yang tengah menjalankan Isolasi Mandiri karena postif Covid 19.

Pembagian paket sembako serta vitamin dan obat-obatan tersebut langsung dibagikan secara langsung Dadan sapaan akrab ketua DPC PKB bersama pengurus secara door to door kerumah warga yang tengah Isoman

“Kegiatan ini terus kami lakukan , atas dasar perintah atau amanat ketum PKB Gus Muhaimin untuk membantu warga yang terdampak Covid 19,” paparnya.

Dadan menyampaikan bahwa bantuan PKB AMI ini merupakan wujud solidaritas PKB dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu kegiata ini dilakukan dalam rangakaian, Harlah PKB ke-23 dimana ini momentum baik menggerakan semua resources yang ada untuk melayani masyarakat yang tengah jalani isolasi mandiri.

“Lewat bantuan PKB AMI ini kita berkomitmen bersama-sama mengerahkan seluruh tenaga kita untuk bantu tangani pandemi,” katanya.

Dadan yang juga Anggota DPRD Jabar juga mengatakan hampir satu tahun ini PKB di Kab.Garut telah konsisten setiap minggu membagikan makanan lewat gerakan Foodbank.

Yakni program rutin PKB untuk mendukung pelaku usaha warungan di era pandemi, sekaligus bantu masyarakat umum.

“Perlu diketahui kita rutin bagikan makanan yang kita beli dari pelaku usaha warungan untuk diberikan ke masyarakat yang membutuhkan lewat gerakan Foodbank,” ungkapnya.

Di Harlah ke-23 ini Dadan berharap PKB lebih besar lagi, sehingga kemampuan melayani masyarakat lebih tinggi kualitasnya.

“Termasuk kita yakin dan optimis di Garut, khususnnya kita akan jadi partai pemenanng dalam semua medan kontestasi politik yang akan datang,” pungkasnya. ***