Hasim Adnan : Mayoritas Warga Ngeluh Infrastruktur

beritatandas.id, SUKABUMI – Banyak infrastruktur umum yang rusak, warga Desa Undrusbinangun Kecamatan Kadadumpit, Kabupaten Sukabumi sampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Jawa Barat Hasim Adnan.

Penyampaian apirasi warga terkait dengan infrastruktur umum itu disampaikan dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2021 yang digelar Hasim Adnan.

Dari sejumlah aspirasi dari warga tersebut, Hasim Adnan menyimpulkan ada dua kesimpulan umum atas aspirasi itu, pertama soal prasarana pendidikan dan kedua infrastruktur umum.

“Yang dikeluhkan warga soal sarana prasana pendidikan yaitu pembangunan madrasah, pembangunan PAUD, pembangunan kobong pesantren, dan peningkatan operasional madrasah,” kata Hasim Adnan yang ditemui usai kegiatan Reses, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, menurut Hasim adapun soal infrastruktur umum diantaranya yaitu pembangunan mesjid, pembangunan jalan desa, pembangunan MCK, dan pengelolaan sampah skala desa.

Politisi PKB ini menegaskan bahwa aspirasi tersebut akan diperjuangkan dalam sidang paripurna yang akan digelar oleh DPRD Jawa Barat.

“Saya akan berusaha memperjuangkan hasil apirasi yang telah disampaikan masyarakat kepada saya,” paparnya.

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Babinsa, Babinmas, Kepala Desa, serta Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Redaksi