Reses, Dadan Hidayatullah Temukan Aspirasi Soal Perluasan Pemakaman Warga

beritatandas.id, GARUT – Anggota DPRD Jawa Barat H. Dadan Hidayatullah temukan aspirasi warga yang meminta perluasan lahan untuk pemakaman umum dalam kegiatan Reses yang dilaksanakan di Desa Mekarluyu, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Menurut Dadan Hidayatullah, aspirasi warga yang meminta perluasan lahan untuk pemakaman warga tersebut lantaran lahan pemakaman yang selama ini digunakan luasnya sangat terbatas.

“Karena itu masyarakat meminta agar adanya perluasan lahan pemakaman warga. Selain itu juga meminta agar adanya pembangunan sarana prasaranana pendidikan,” kata Dadan Hidayatullah dalam keterangan resminya, Rabu (3/3/2021).

Mengenai sarana dan prasarana pendidikan, menurut Dadan warga meminta adanya perhatian terutama soal sarana dan prasarana pendidikan yang menyangkut dengan pendidikan anak usia dini.

“Sebagai salah satu Anggota DPRD Jawa Barat saya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memperhatian pendidikan terutama untuk anak-anak usia dini,” katanya.

Dadan menambahkan semua aspirasi dari warga tersebut nantinya akan di bawa ke DPRD Jawa Barat, untuk kemudian dibahas dalam sidang paripurna.

Redaksi