Humanis, Anggota Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Tegur Pelanggar Lalulintas

Kota Sukabumi – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota jajaran Polda Jabar menegur secara humanis pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas yaitu tidak memakai helm dan sepeda motornya tidak mrnggunakan kaca spion dan kelengkapan lainnya, Kamis (25/05/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota pada saat Gatur (penjagaan dan pengaturan) rawan pagi sambil menegur pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas atau melengkapi kendaraannya dengan kaca spoin dan memakai helm di Jl. Jenderal Sudirman Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka agar masyarkat selalu tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Menurut Kapolsek Gunungpuyuh, selain melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas (Gatur) personel juga menegur secara humanis terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi aturan atau tidak tertib berlalulintas yaitu tidak memakai helm dan melengkapi kendaraannya dengan kaca spion dan kelengkapan lainnya, ujar Kapolsek.

“Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas/tidak tertib berlalulintas,” Pungkasnya.