Ikhtiar PKB Garut Mencetak Legislator Berkualitas Lewat Pencalegan Dini

Garut, beritatandas.id – Cetak legislatif berkualitas Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Garut menggelar Kick Off Pencalegan Dini.

Kegiatan Kick Off Pencalegan Dini ini dilaksanakan di Aula Graha Cak Imin Kantor DPC PKB Kabupaten Garut pada Minggu, 16 Januari 2022.

“Kick Off Pencalegan Dini ini juga digelar dalam rangka mencari bakal calon anggota legislatif baik di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun di DPR RI yang berkualitas,” kata Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatullah.

Ia juga menyampaikan Pencalegan Dini PKB Kabupten Garut ini juga merupakan tindak lanjut aspirasi dari bakal calon anggota legislatif yang ingin berkiprah di PKB.

Juga merupaka intruksi langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat.

“Banyak para caleg yang ingin berkiprah di PKB jauh jauh hari sebelumnya, konsekuensinya kita siapkab KTA PKB untuk melegitimasi para caleg yang mau mencurhakan perhatiannya untuk PKB,” kata Dadan yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD Jawa Barat.

Dadan juga menyampaikan sebagai ikhtiar mencari calon legislatif yang berkualitas ini pihaknya telah mengingatkan kepada Lembaga Pemenangan Pemilh (LPP) PKB Garut agar melakukan jemput bola.

“Recrutment Caleg jangan sampai terlewat, ini bagaimana membangun komunikasi yang efektif dengan para caleg jadi kita jemput bola,” ujar Dadan.***

Redaksi