Ini Pesan Syaiful Huda dalam Sekolah PUMR DPAC PKB se-Kabupaten Subang

beritatandas.id, SUBANG – Ada dua poin penting pesan ketua DPW PKB Jawa Barat Saiful Huda, dalam sambutan Sekolah PUMR DPAC PKB se-Kabupaten Subang yang digelar di Sari Ater Subang (26/12/2020).

“Ada dua poin penting yang harus dijalankan kader-kader PKB yaitu penguatan kaderisasi dan penguatan ekonomi,” ujar Huda dalam sambutannya.

Menurutnya dua poin itu tidak bisa dipisahkan, agar ke depan kader-kader PKB benar-benar memberikan manfaat atau keberkahan kepada umat.

“Melalui DPAC agar memberikan keberkahan politik untuk umat,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, DPAC PKB se Kabupaten Subang juga langsung dikukuhkan dan diberi SK yang diberikan oleh pengurus DPW PKB Jawa Barat.
Penyerahan SK dilakukan secara simbolik, kepada perwakilan DPAC tiap dapil.

“Kami siap menjalankan tugas, untuk membumikan PKB di tengah ummat. Sebagaimana motto PKB hari ini, peduli ummat melayani rakyat,” ujar ketua DPAC PKB Patokbeusi M Iqbal Muzaki.

Dia juga menyampaikan, semangat DPAC dalam menjalankan roda organisasi sangat kelihatan. Oleh karenanya dia yakin, harapan ketua DPW PKB Jawa Barat agar PKb Subang meraih kursi terbanyak dan mendudukan kadernya menjadi Bupati Subang sangat rasional.

“Kita akan kerja bareng, sama-sama mengabdi untuk ummat,” pungkasnya.

Redaksi