Jaga Kepuasan Masyarakat Atas Pelayanan Polri, Iptu H. Yusup Juhara, SH., Rutin Adakan Anev Pelaksanaan Kegiatan Mingguan

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan kegiatan rutin Analisa dan Evaluasi terkait pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Bertempat di Mapolsek Cangkuang Jl. Soreang Banjaran Citaliktik Desa Pananjung, kegiatan Anev dilaksanakan dengan Susana kekeluargaan. Rabu (26/07/2023).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan melakukan evaluasi atas tugas pelayanan yang telah dilaksanakan selama seminggu,” tegas H. Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi menegaskan bahwa arahan kita sudah jelas yaitu peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Selaku Pimpinan, Kapolsek seyogyanya selalu menganalisa serta mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan serta memperbaiki kekurangan terkait pelayanan kepada masyarakat,” kata Kusworo

Lanjut Kapolsek, bahwa swlain Analisa dan Evaluasi manfaat terbesar dalam pertemuan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara Kapolsek dengan seluruh anggota. tambahnya.

“Hubungan harmonis antara pimpinan dengan anggota akan menumbuhkan tanggungjawab kerja dalam rangka pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.