Tiga Pilar Desa Nagrak Polsek Cangkuang, Terus Bersinergi Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cangkuang – Sinergitas Tiga Pilar di Desa, yaitu Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat penting perannya dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Sdr. Joni Nurjaeni Kades, Sertu Kodir Babinsa dan Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Kami bertiga terus bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan Kesejahteraan Sosial, Kesehatan serta Kamtibmas kepada masyarakat,” jelas Kojang, Rabu (26/07/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa Konfliknya berbagai permasalahan di Desa tidak akan berhasil tanpa ada keterlibatan Tiga Pilar karena semuanya berkaitan.

“Sebagai contoh, seluruh warga masyarakat tidak akan dapat melakukan berbagai macam aktifitas, apabila situasi Kamtibmas tidak aman dan Kondusif,” tegas H. Yusup.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengingatkan jajarannya bahwa sebagaimana Sinergitas yang telah kita bangun ditingkat Forkopimda, juga wajib dilaksanakan sampai tingkat Desa. pungkasnya.