Jaga Kondusifitas, Kapolsek Cibeureum Gelar Ngariung Sareng Warga, Tokoh Pemuda dan Masyarakat

Kota Sukabumi – Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota – Akp Suwaji, S.IP MM melaksanakan Kegiatan Ngariung sareng warga Rw. 02 Kp. Legok di Jl. Akasia Rw. 02 Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Rabu, (06/07/2023).

Dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibeureum didampingi oleh kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang palay, Warga Rw. 02 Kelurahan Sindang palay, Ketua Rw. 002 Kelurahan Sindang palay dan Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam himbauannya tersebut Kapolsek Cibeureum Menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada warga Kp. Legok Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung sareng Kapolsek Cibeureum.

Kapolsek Cibeureum juga dalam kesempatannya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cibeureum kepada warga Rw 002 Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi dan mengajak warga untuk selalu membantu Polri khususnya Polsek Cibeureum serta berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungannya.

Kapolsek Cibeureum menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas dan gukamtibmas lain nya di sekitar lingkungan Rw. 002 Kelurahan Sindang palay.

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Adapun sesi tanya jawab warga Rw 002 Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum kota sukabumi pada Kapolsek Cibeureum antara lain salah satu warga Rw 002 Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Cibeureum karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Cibeureum.

Salah satu warga Rw. 002 menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titik rawan di daerah Rw. 002 untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah Rw 002 Kelurahan Sindang palay khususnya umumnya di wilayah hukum Polsek Cibeureum “Tutup Kapolsek Cibeureum”.