Jaga Situasi Pekan Raya Karawang Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas, Polsek Telukjambe Timur melaksanakan Apel Pengamanan Pekan Raya Karawang (PRK) di halaman Masterpeace, Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menjelaskan bahwa Apel Pengamanan yang dilakukan di Galuh Mas adalah dalam rangka Pekan Raya Karawang untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-389 Kabupaten Karawang.

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek yang didampingi oleh Panit Lantas, Ipda Herawati bersama personil Polsek Telukjambe Timur dan personil Dalmas Polres Karawang, Sabtu (27/8/2022).

Kapolsek menjelaskan, “Kami melaksanakan pengamanan Pekan Raya Karawang untuk menjaga kondusifitas di area sekitaran gelaran selama acara berlangsung,” ujar Ryan.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pekan Raya Karawang merupakan agenda tahunan yang dua tahun belakangan tidak di selenggarakan karena terhalang pandemi covid-19.

Nantinya, gelaran hiburan ini dimeriahkan dengan artis dari Ibukota Jakarta, Nabilla.

“Selama Pekan Raya Karawang berlangsung, personil gabungan akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, sehingga bisa mengontrol dan mengawasi para pengunjung,” ucap Kapolsek.

Anggota gabungan juga diperintahkan untuk berjaga melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

(Lex)