Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Cisarua Lakukan Patroli Sambang

Sumedang – Bripka Wiguna selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang melakukan Patroli sambang di kawasan kolam renang waterboom Alam Jaya Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Selasa (25/04/2023).

Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 11.00 wib tersebut adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang mana kehadiran Bhabinkamtibmas diantara pengunjung tempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata.

Bhabinkamtibmas yang merupakan petugas polisi dengan Uniform di tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana.

Dalam giat Patroli sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Bripka Wiguna menyempatkan diri menyambangi Sdri. Eko, 49 th. Selaku pengelola tempat parkir guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua sebagaimana arahan pimpinan dan termasuk yang diperintahkan  Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, S.H. Kepada semua Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang.