Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Talagamulya Sambangi Warga Desa binaan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang, Bripka Aries Kusariadi, S.H., melakukan giat sambang warga di desa Talagamulya pada Minggu, 28/05/2023.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan Bripka Aries di salah satu dusun di desa binaannya yaitu Dusun Citamiang, Desa Talagamulya Kec. Telagasari.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga _chemistry_ antara masyarakat dengan kepolisian terjalin dengan baik.

“Sekedar mengobrol dan mendengarkan curhatan masyarakat merupakan hiburan tersendiri bagi kami. Selain itu, kami jadi lebih dekat dengan warga dan jadi tahu masalah apa saja yang dihadapi warga selama ini.” Ujarnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa kegitan sambang ini merupakan salah satu agenda rutin para Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain mendengarkan curhatan warga, para bhabin juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar warga lebih waspada lagi terhadap keadaan sekitarnya.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan harapan nya agar kegiatan ini menjadi jembatan pemersatu bagi masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono