Jalin Silaturahmi Saat Lebaran, Anggota Polsek Cibugel Laksanakan Anjangsana Dan Halal Bihalal Dengan Warga

Sumedang – Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara anggota Polsek Cibugel Polres Sumedang dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel BRIGADIR Ade Herdi bersama Bhabinsa koramil Cibugel laksanakan Anjangsana dan Halal Bihalal ke sejumlah rumah warga di wilayah hukum Polsek Cibugel, Minggu (23/04/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel melaksanakan Anjangsana ke rumah warga salah satunya yaitu rumah Kepala Desa Sukaraja dalam rangka menjalin silaturahmi dan Halal Bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Sukaraja Kec. Cibugel.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan,”Momen suci saat lebaran ini dimanfaatkan oleh anggota Polsek Cibugel untuk saling bermaafan dan menyambung kembali tali silaturahmi yang terputus. Manfaat silaturahmi saat lebaran tak hanya sekedar menjalin hubungan baik antar manusia, kegiatan ini juga memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.”

Sementara itu salah satu warga yaitu Kepala Desa Sukaraja mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan dari anggota Polsek Cibugel ke rumahnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi antara dirinya dan anggota Polsek Cibugel yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

“Terima kasih atas kunjungan ke rumah kami, semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga antara warga dengan anggota Polsek Cibugel dimanapun nantinya berada, ”Ungkapnya.