Pospam VII Warungkondang polres cianjur Laksanakan Pengamanan Hari Libur Lebaran 1444 H/2023 M

Warungkondang – Pospam VII Warungkondang Polres Cianjur Laksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri tahun 1444 H / 2023 M di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang Polres Cianjur Polda Jawabarat, Sabtu (22/4/2023).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin yang dihadiri oleh personil TNI-POLRI dan satpol PP serta Dishub. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang dalam pelaksanaan Idul Fitri 1444 H.

Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan takbir di Wilayah hukum Polsek Warungkondang.

”Meski sudah kita sampaikan Imbauan kepada Masyarakat agar tetap Mematuhi peraturan Lalu lintas dan Utamakan Keselamatan, ” ucap Kapolsek Warungkondang.

Personel telah diploting dan diturunkan untuk memantau situasi sambil pengamanan di setiap titik yang telah ditentukan dan guna mengantisipasi kegiatan masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Warungkondang.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melali Kapolsek Warungkondang berpesan Kepada seluruh personel Pospam VII agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, ajak masyarakat untuk tetap jaga keamanan lingkungan serta tetap waspada penyebaran virus covid 19 dengan tidak melakukan kerumunan serta menerapkan Protokol Kesehatan lainnya, ” imbuh AKP Usep.