Jalin Sinergitas antar Lembaga, KETUA Umum DPP LSM PERKARA Hadiri Silaturahmi Kopasgat dengan Muspida, OKP, LSM, Ormas dan Panguyuban Jawa Barat

BANDUNG, beritatandas.id – Guna Meningkatkan stabilitas dan kondusifitas di wilayah Jawa Barat, Ketua Umum DPP LSM Perkara Pius Manalu hadiri Silaturahmi Kopasgat dengan Muspida, Okp, LSM, Ormas dan Panguyuban Jawa Barat.

Kegiatan bertempat di Lapang Tembak Kopasgat Lanud Sulaeman Bandung, Rabu (10/05/2023) Pukul 09.00 WIB.

Selain dari para ketua Okp, Lsm, Ormas dan Panguyuban yang ada di Jawa Barat, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polrestabes Bandung, Papender Jabar, Ogantap 2 Bandung, Pimpinan DPRD Kota Bandung, Kesbangpol Jawa Barat dan lainnya, dan tidak ketinggalan ada sosok Perwira tinggi yang hadir diantaranya Jendral Budi dan Kapten Mahdi.

Ketua Umum LSM Perkara Pius Manalu menyampaikan bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga ada beberapa hiburan seperti klasik musik dan latihan tembak gratis, ujarnya pada awak media.

Pius Manalu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kopasgat yang telah mengudang LSM PERKARA.

“Kopasgat harus terus bisa menjaga Negara Republik Indonesia dan menjunjung tinggi kedaulatan NKRI, ungkap Pius.

Dalam rangka kebahagian ini, Ketua Umum DPP LSM Perkara Pius Manalu pun ikut menghibur dengan beberapa lagu yang di nyanyikan.

Reporter: Ryan/Red
Editor: Agus Eot