Jalin Sinergitas Lebih Erat, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Sambangi Perangkat Desa

Cicalengka, – Guna mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada warga Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Selasa (29-08-2023)

Dalam sambangnya Bripka Devi Garniwa yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikam pesan jangan mudah termakan dengan kabar berita yang belum tentu kebenarannya/ termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bripka Devi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menambahkan bahwa kegiatan sambang tersebut menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat binaan.

menurutnya, ” bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.