Jalin Sinergitas,Aiptu Asep Dadang Bersama 3 Pilar Desa KamasanTerus Tingkatkan Sambang Warga

Banjaran- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melakukan sambang desa binaan,serta tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.kamis (10/08/23).

Seperti Bhabinkamtibmas Desa kamasan Aiptu Asep Dadang S.pd bersama dengan 3 pilar Desa Kamasan melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat kp kamasan rw 05 untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran mengatakan Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmasnya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Kapolske Kompol Heri.

Kompol Heri menambahkan dalam setiap giat sambang,Bhabinkamtibmas nya telah menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Cepat laporkan apabila melihat adanya kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas,baik kepada keamanan setempat maupun langsung ke Bhabinkamtibmas”.jelasnya