Jalin Sinergitas,Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Terus Lakukan Sambang Desa Binaan

Banjaran-Upaya jalin silaturahmi kamtibmas, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas rabu (09/08/23).

Seperti yang terlihat siang hari ini Bhabinkamtibmas Desa mekarjaya Polsek Banjaran Bripka Faisal bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Serka Dadang melaksanakan patroli wilayah dan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengatakan“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucapnya.

Kapolsek juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Cepat laporkan kepada keamanan setempat maupun Bhabinkamtibmas apabila mendapati suatu hal yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas.tandasnya