Jelang berakhir Tugas Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023, TNI POLRI Jalin Sinergitas

Polres Subang – Penugasan Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023 di wilayah Polsek Jalancagak – Polres Subang Polda Jabar memasuki masa berakhir.

Sesuai Arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI, kepada Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar agar menjelang akhir tugas kemanusiaan Ops. Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023 di wilayah hukum Polres Subang, Personil agar tetap memelihara dan menjaga silaturahmi, Kekompakan serta Sinergitas dengan semua pihak unsur terkait (Aparat berwenang, Aparat Pemerintah, Dinas Instansi, Tokoh Masyarakat) yang telah bekerjasama selama bertugas.

Kapolsek Jalancagak Polres Subang Polda Jabar bertukar sepatu dengan Danramil Ciasem Kapt. Agus Suryadi, sebagai simbol sinergitas/kekompakan sesama abdi negara dlm melaksanakan tugas kemanusiaan, ini adalah simbol dan salah satu contoh jalinan silaturahmi antar dinas/instansi terkait, diharapkan dlm tugas selanjutnya bisa di ikuti oleh seluruh personil TNI POLRI utk senantiasa menjaga hubungan baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibas dan keamanan negara yang aman dan tentram, ucap Kapolsek.

Selama Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023 khususnya di wilayah hukum Polsek Jalancagak Polres Subang, berlangsung aman terkendali, baik penanganan arus mudik/balik maupun arus wisatawan, tidak adanya kecelakaan menonjol, kejahatan luar biasa, dan kemacetan yang parah menjadi indikator keberhasilan seluruh aparat pengamanan yg terlibat, salah satu nya karna kesiapan dan kesigapan kita semua dan kerjasama yg baik dengan warga masyarakat yg dengan kesadaran turut menjaga situasi keamanan lingkungan dan mentaati aturan perundang undangan yg berlaku.

Semoga apa yg sudah terjalin dengan baik ini bisa berlanjut dan terus terjaga dlm kegiatan kehidupan bermasyarakat selanjutnya baik yg bersifat rutin maupun khusus sehingga situasi aman, selamat, tertib dan nyaman bisa dinikmati oleh kita semua. tutup Kapolsek