Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Salurkan Bansos

Kota Sukabumi – Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga yang beraktifitas di kawasan Jalan protokol Kota Sukabumi. Tidak kurang dari 50 paket sembako dibagikan kepada sejumlah pemulung, tukang becak, pengemudi ojol (ojeg online) dan pengemudi angkutan umum.

Kepala Bagian Operasional Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hidayat menyebut, penyaluran bansos (bantuan sosial) tersebut merupakan rangkaian kegiatan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota menjelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 pada 22 September mendatang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 di Polres Sukabumi Kota. Saat ini kami memberikan bantuan sosial berupa 50 paket sembako kepada warga Sukabumi yang beraktifitas, seperti pemulung, tukang becak, Ojol, pengemudi angkot,” sebut Ade kepada awak media, Kamis (14/9/2023).

Ade menuturkan, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas ke-68, mulai dari penyaluran bantuan sosial, bakti Kesehatan donor darah hingga bakti religi.

“Selain pemberian bansos, kami juga melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti religi di masjid-masjid dan gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” tutur Ade.

“Tentunya kami berharap rangkaian kegiatan menjelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi motivasi bagi kami, khususnya personel Sat Lantas Polres Sukabumi Kota yang senantiasa siap memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.” pungkasnya.