Jelang Pemilu 2024,Personil Polsek Gunungguruh Sambangi Caleg

Kota Sukabumi – Kanit Intel Polsek Gunungguruh Aipda Cecep Bersama Ps. Kanit Binmas Aipda Bonny menyambangi Calon Legislatif (Caleg) peserta Pemilu tahun 2024 dari Partai Golkar guna menjalin silaturahmi dan koordinasi menjelang pesta demokrasitahun 2024 mendatang aman dan lancar. Rabu (24/05/23).

Dalam kesempatan tersebut, Ps. Kanit Intel Aipda Cecep menyampaikan pesan kamtibmas kepada Saudara Rafi agar ikut berperan dalam mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2024 dan menjaga kondusifitas wilayah.

Hal itu dapat dilakukan dengan mengkonsolidasikan setiap kadernya dan juga berkampanye dengan santun untuk mendapatkan simpati dari masyarakat tanpa hoaks dan menjatuhkan pihak lain.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P melalui Ps. kanit intel Aipda Cecep memerintahkan kepada anggota untuk meningkatan kegiatan sambang ke para Caleg yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungguruh ataupun kepada tim sukses dan basis massanya untuk jalin koordinasi agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah demi suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024