Jelang Persiapan Pilkada 2024, DPC PKB Kota Depok Gelar Buka Puasa dan Dialog Ramadhan

Depok, beritatandas.id – DPC PKB Kota Depok menggelar buka puasa bersama dan Dialog Ramadhan dengan tema “Visioning kota depok menuju 2024-2029 menuju depok yang lebih baik”, yang diselenggarakan di M District Cafe Jl. Margonda Kota Depok, Jumat (22/03/23).

Selain itu, dalam kegiatan ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok mendeklarasikan dukungannya terhadap Syaiful Huda untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader PKB kota depok, para kyai di kota Depok, para pengamat akademisi dan pengamat tata kota kota Depok yang sekaligus menjadi panelis dalam diskusi di acara tersebut.

Menurut ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin, mengungkapkan bahwa PKB Kota Depok siap menggerakkan seluruh infrastruktur partai termasuk kader, relawan serta simpatisan partai untuk mensosialisasikan Syaiful Huda untuk Gubernur Jabar 2024-2029.

“PKB Kota depok mulai besok juga menyiapkan kantor DPC sebagai posko pemenangan Kang Huda sebagai Cagub jawa barat 2024-2029. Termasuk juga kantor DPAC se kota depok akan di branding untuk di jadikan posko pemenangan Kang Huda untuk gubernur jabar 2024-2029,” ungkapnya.

Faizin juga mengatakan bahwa, dalam proses persiapan pilkada Kota Depok, PKB Kota Depok akan menggelar konferensi atau pitching tokoh yang akan maju dalam Pilkada Kota Depok baik dalam internal maupun eksternal.

“Rencananya konferensi atau pitching nya akan dilaksanakan setelah Idul Fitri, harapan nya bisa menjaring kader-kader terbaik dari internal maupun eksternal untuk calon walikota depok 2024-2029,” imbuhnya.***