Jum’at Berbagi di Sukaraja, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan nasi Kotak

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan program Jum’at Berbagi dengan membagikan ratusan nasi kotak usai ibadah shalat Jum’at di masjid Qubbatul Muslimin, Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (22/9/2023).

Sebanyak 100 nasi kotak yang telah disiapkan Polres Sukabumi Kota dibagikan kepada para Jemaah dan pengurus DKM Masjid Qubbatul Muslimin. Hal itu disampaikan Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi usai kegiatan.

“Hari ini program Jum’at Berbagi dilaksanakan oleh Polsek Sukaraja bersama Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga usai melaksanakan ibadah shalat Jum’at di masjid Qubbatul Muslimin Sukaraja Sukabumi,” ujar Dedi kepada awak media.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya jemaah masjid yang telah selesai melaksanakan ibadah shalat Jum’at,” sambungnya.

Dedi menyebut, Jum’at Berbagi merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan Polres Sukabumi Kota untuk meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Seperti atensi dari bapak Kapolres, bahwa Jum’at Berbagi ini merupakan program rutin Polres Sukabumi Kota untuk meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.” pungkasnya.