Personil Unit Samapta Polsek Cisaat berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota patroli Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota lakukan patroli dialogis,Jum’at (22/09/2023).

Patroli dialogis yang dilakukan Unit Patroli Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H., M.H.dalam giat tersebut petugas tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu berkoordinasi setiap ada kejadian di lingkungan tempat tinggal warga.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kapolsek