Jum’at Curhat Kapolsek Cangkuang di Mesjid Fatturrohman Kp. Tanjung Desa Tanjungsari

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., dilaksanakan di Mesjid Fatturrohman Kp. Tanjung RW 08 Desa Tanjungsari Kec Cangkuang, Jum’at (28/07/2023)

“Bersama anggota kita mengadakan kegiatan rutin Jum’at Curhat, dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dilanjutkan menerima usul dan saran terkait Kamtibmas,” jelas H. Yusup Juhara, SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat harus tetap dilaksanakan oleh seluruh jajaran.

“Jum’at Curhat sudah terbukti manfa’atnya, diantaranya banyak kasus-kasus yang terungkap, informasinya didapat dari kegiatan tersebut,” tegas Kusworo.

Kepala Desa Tanjungsari Sdr. Suhendar yang hadir dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

“Dengan Jum’at Curhat ini kami bersama warga dapat menyampaikan secara langsung kepada Kapolsek Cangkuang, sehingga dapat langsung ditangani,” ujar Hendar

Selanjutnya Kapolsek juga menerima usul dan saran diataranya Peredaran Miras dan Obat-obatan terlarang yang memang masih saja beredar dimsyarakat.

“Kepada Kanit Reskrim dan Kanit Patroli, saya tekankan untuk terus melakukan Razia Miras, dan kepada unit Patroli agar terus melakukan patroli malam. Antisipasi pencurian,” pungkasnya.