Jum’at Sehat, Kapolsek Cileunyi Ajak Anggotanya Olah Raga Jalan Santai

ileunyi – Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar stamina tetap fit, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Suharto, S.H. mengajak anggotanya melaksanakan olahraga bersama dengan jalan santai. Jum’at (14/9/2023)

Olahraga jalan santai kali ini dengan rute menyusuri jalan-jalan kampung di wilayah Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Meskipun ditengah kesibukan bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung tetap meluangkan waktu untuk berolahraga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan melalui program jumat sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. Hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan keakraban dengan seluruh anggota.

“Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan, Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.” ungkap Kapolsek

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan pelaksanaan olahraga tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat, diharapkan dapat menjadi sarana bagi Anggota Polsek Cileunyi untuk menjaga kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

”oleh karena itu setiap hari jumat demi menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota Polsek Cileunyi di wajibkan melaksanakan olahraga baik joging, senam maupun jalan santai ” Kata Kapolsek

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan imunitas tubuh.

”Diharapkan dengan fisik yang sehat dan kuat maka pelaksanaan tugas tugas sebagai anggota polri dapat dilaksanakan secara maksimal” Pungkas Kompol Suharto, S.H.