Jumpai Anak Punk, Ini Yang Di Berikan Oleh Personil Patroli Polsek Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek klari Aiptu Nanang Dan Aida Ali Nurdin melakukan Patroli dialogis dalam rangka KEPUNG KARAWANG antisipasi gangguan C3 di wilayah hukum polsek Klari melaksanakan patroli dialogis, kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama dari gangguan ketertiban umum, termasuk gangguan dari pengamen Dan anak jalanan Yang kerap mangkal di

pertigaan lampu merah Karawang Timur (Kartim) Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang. Kamis dini hari (23/02/2023) jam 02.30 Wib

Dalam kegiatan patroli dialogisnya Aipda Ali Nurdin mengatakan, bahwa selama ini para pengamen dan anak Punk identik dengan gangguan ketertiban umum karena mereka kerap mangkal di tempat keramaian.

Menurut Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan, jika mereka tidak diberi bimbingan dan penyuluhan serta dimonitor kegiatan mereka, mereka akan menjadi liar dan bisa mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat, masyarakat pun suka kesal dengan ulah perilaku keberadaan mereka, makanya kita coba memberikan perhatian dan pemahaman kepada mereka.

‘Binluh kepada para anak punk merupakan bagian rangkaian antisipasi Premanisme yang merupakan bagian dari tugas Polri,’Tegas Kapolsek Klari.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

(Lx)