Polisi Klari Ingatkan Kamtibmas Ke Warga Yang Sedang Jaga Ronda

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kegiatan Sambang Silaturahmi serta ngawangkong oleh Dua personil Bhabin Polsek Klari Polres Karawang dilaksanakan kepada warga yang sedang tugas ronda di Poskamling Kampung jatirasa RT 04 RW 02 desa Duren kecamatan Klari kab Karawang Dan Dusun Kalihurip RT 05 RW 02 desa duren kec. Klari kab Karawang pada Kamis dini hari (23/02/2023) jam 00.30 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Oleh Aipda H.M Ikbal Karis Dan Bripka Hendra Fitrianto pada saat melakukan kegiatan patroli rutin di Wilayah hukum Polsek Klari, kegiatan Patroli sambang tersebut guna mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di saat masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH mengatakan, Kegiatan ngawangkong yang dilakukan anggota Bhabin terhadap warga yang sedang tugas ronda dalam rangka menjalin komunikasi antara kepolisian dengan warga. dan memberikan himbauan agar dalam menjalankan tugas ronda tetap hati-hati dan selalu waspada, menjaga lingkungan masing – masing agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Klari tetap kondusif”, Kata Kapolsek Hidayat

“Selain ngawangkong, ke dua bhabin berikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang menjalankan tugas ronda. anggota kami juga mendatangi warga yang sedang nongkrong melewati batas waktu, dan meminta untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing. ini untuk menghindari adanya hal yang tidak di inginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, pungkasnya.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

(Lx)