Kabag Ops Pimpin Pam Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Kab Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kabag Ops Polres Karawang  Kompol Ryan Faisal pimpin pelaksanaan Pengaman Kegiatan Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Kab Karawang. Senin tanggal 08 Mei 2023 sekira pukul 08.0 Wib.

Sebelum kegiatan Pam dimulai, personil yang terlibat melaksanakan apel kesiapan di Halaman Hotel Akshaya Ds. telukjambe Kec.Telukjambe Timur, dipimpin oleh  Kabag Ops Polres Karawang  Kompol Ryan Faisal, dengan didampingi  Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman SH MH, dan diikuti oleh Kasubag Dal Ops Res Krw AKP Ruslani, Panit Binmas Sek Jamtim Iptu Heri S. Panit Intel Sek Jamtim Iptu Didin S. Kanit Pam Obvit  Iptu Sugiharto.

Adapun personil yang terlibat Kanit Pam Obvit Res Karawang Iptu Sugiharto, Personil Polsek Telukjambe Timur, Personil Dalmas Polres Karawang dan Personil Gabungan Polres Karawang.

“Kegiatan kita hari ini pelaksanaan pengamanan Kegiatan Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Kab Karawang, laksanakan tugas dengan  maksimal, walaupun sudah ada Islah dr kedua Kubu kita tidak boleh Under Estimate,tetap waspada dan jalankan Sesuai SOP, ujar Kabag.

Selanjutnya, personil yang terlibat melaksanakan tugas dengan menempati lokasi, adapun personil yang terlibat tidak meninggalkan lokasi sebelum kegiatan selesai, tegas Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, membenarkan kegiatan yang tengah dilaksanakan personilnya tersebut, pengamanan merupakan kegiatan yang sering dilakukan anggota demi menjaga situasi di lokasi agar berjalan kondusif. ujarnya.