Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Pemotongan Dan Pembagian Hewan Qurban Di Desa Sindangpano

Majalengka, beritatandas.id – Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan monitoring pemotongan dan pembagian hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M yang bertempat di Desa Sindangpano Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (11/7/2022).

Kegiatan pemotongan dan pembagian hewan Qurban ini diselenggarakan oleh DKM Masjid Al – Iklas Desa Sindangpano Rajagaluh – Majalengka Berupa 20 Ekor Kambing,

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan keberadaan serta keaktifan Polri di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dan jaga jarak fisik.

“Masyarakat menyambut baik kehadiran Polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka.”tuturnya.

Hewan tersebut dalam keadaan sehat dan Dibagikan ke masyarakat sekitar dalam Keadaan Aman, Tertib Dan Lancar,”terangnya.

 

Redaksi