Karang Taruna Cup, H.Ujang : Mencari Bibit Muda Pesepak Bola Di Kecamatan Telagasari

Karawang, beritatandas.id –

Karang Taruna Kecamatan Telagasari akan menggelar turnamen sepak bola usia dibawah 13 tahun memperebutkan tropi Karang Taruna Cup. Dan turnamen ini diikuti oleh club sepak bola se-kecamatan telagasari.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka mencari bibit muda yang handal mengolah si kulit bundar di wilayah Kecamatan Telagasari. Turnamen tersebut akan berlangsung pada tanggal 16-17 Juli 2022 pekan ini.

H. Rochyana Hadiatna Ketua Karang Taruna Kecamatan Telagasari Karawang

Ketua Karang Taruna Telagasari, Rochyana Hadiatana sapaan akrab H. Ujang mengatakan, sepakbola sendiri merupakan olahraga favorit no satu di Indonesia. Tentu dengan adanya kegiatan turnamen dapat membantu mencari dan menemukan bibit muda yang di Kecamatan Telagasari.

“Kami karang taruna yang berjiwa muda, sangat penting sekali hal ini dijadikan event yang sangat favorit dan menjadi sebuah ajang festival spektakuler bagi para peserta dan atlit lomba, adapun kami dari karang taruna sangat bangga dengan diadakannya acara ini, karena berkenaan dengan pemuda dengan jiwa sportifitas dan semangat tinggi serta cinta
kepada olah raga,” kata H Ujang sapaan akrabnya, Senin, (11/7) kemarin.

Sebanyak 14 tim dari 14 desa bakal bertanding di turnamen tersebut. Ujang berharap, melalui turnamen sepak bola ini mampu mencetak bibit unggul di bidang sepak bola.

“Dalam sebuah kompetensi menang dan kalah adalah hal yang wajar, maka itu diharap pengertiannya, dan kedewasaannya, jadikanlah ajang ini adalah ajang persaudaraan, ajang adu bakat, dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar,” harapnya.

Reporter : Lex