Anggota Dewan Jabar Dadan Hidayatulloh Serap Aspirasi Warga Kadungora Garut Lewat Kegiatan Reses

Garut, beritatandas.id  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Dadan Hidayatulloh melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021 – 2022 bertempat di Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Garut, Kamis, 7 Juli 2022.

Anggota Dewan daerah pemilihan Jabar XIV (Kabupaten Garut), mencatat seluruh aspirasi warga yang akan diperjuangkan ke pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat.

Menurut Dadan, warga Garut khususnya di Kecamatan Kadungora menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kebutuhan program bantuan baik di sektor pendidikan, ekonomi dan lainnya.

“Semua aspirasi ini akan saya sampaikan ke DPRD Jabar sebagai daftar kebutuhan warga Garut khususnya di Kecamatan Kadungora. Nantinya DPRD akan membahas secara resmi dengan pemerintah daerah Provinsi Jabar,” ujarnya.

Dadan mengatakan, bahwa daftar aspirasi warga Garut akan menjadi program prioritas utama, yang harapannya dapat direalisasikan di masa yang akan datang.

“Semoga aspirasi dari warga Garut utamanya terkait pendidikan menjadi program prioritas saya, semoga bisa direalisasikan di masa mendatang,” ungkapnya.***

 

Redaksi