Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Minyak Goreng Di Sejumlah Minimarket

Ciamis, beritatandas.id – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan minyak goreng di sejumlah minimarket di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/3/2022).

Monitoring ini dilaksanakan oleh sejumlah personel unit patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan minyak di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih kepada personel Polres Ciamis Polda Jabar yang tak kenal lelah melakukan pemantauan minyak goreng di sejumlah minimarket.

“Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif agar dapat terpantau ketersediaan minyak goreng di pasaran aman.” ucap Ibrahim Tompo.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, mengatakan, pemantauan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran aman. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencari minyak goreng.

“Hasil pemantauan hari ini di dua minimarket bahwa stok minyak goreng cukup aman,” katanya.

Selain memantau minyak, kata AKP Cecep petugas dilapangan juga menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya terkait penggunaan masker secara baik dan benar.

“Kami mengajak pemilik usaha agar ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Seperti selalu mengingatkan pengunjung yang datang tetap selalu memakai masker secara baik dengan benar,” pungkasnya.

 

Redaksi