Kades Suprihatin : Semoga Covid-19 Segera Berlalu

beritatandas.id, KELARI – Suprihatin adalah Kepala Desa Cimahi Kacamatan Kelari Kabupaten Karawang di konfirmasi terkait pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), pada jumat (22/05/2020), ia mengatakan jika dirinya menerapkan apa yang sesuai dengan informasi atau intruksi dari Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pusat.

“ Saya berusaha melawan virus tersebut dengan cara yang sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh pemda maupun pemerintah pusat, Salah satu contohnya adalah dengan pola social distancing, physical distancing dan lainnya kami yakin, apapun himbauan pemerintah, pasti yang terbaik dan itu ikhtiar kita sebagai manusia biasa namun jangan lupa berdo’a dalam kondisi apapun ” ujarnya.

Ia berharap bagi para pekerja media agar selalu memberikan informasi yang faktual terkait hal apapun, salah satu contohnya tentang perkembangan Covid-19.

“ Saya berharap kepada pihak mana pun jangan sampai simpang siur dalam memberikan informasi kepada masyarakat, apalagi bagi mereka yang kurang mengerti, dan saya berterima kasih bagi para Jurnalis yang telah memberikan informasi, baik secara tulisan maupun lisan kepada kami, karena insan Pers lah salah satu nya yang seharusnya memiliki fakta otentik terkait informasi apapun,” ujar Suprihatin yang berharap agar Covid-19 segera berlalu.

“Harapan kami, semoga Covid-19 atau segera berlalu agar kami, masyarakat semua bisa beraktivitas seperti biasanya,apa lagi menjelang ramadhan ini ” pungkasnya.

Red/Oen