Kami Selalu hadir untuk masyarakat Cegah Hambatan Lalu Lintas Anggota Polsek Lembursitu Laksanakan Pengaturan Lalu lintas

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat
pengaturan arus lalulintas Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas sehingga dengan dilaksanakan pengaturan arus lalulintas oleh personil Polri,aktifitas masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar, Senin (21/08/2023) pagi.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut bertujuan mewujudkan ketertiban pengguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan”Pada kegiatan pengaturan Lalu Lintas ini personil Polsek Lembursitu tersebut telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan menegur pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan helm,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek Lembursitu ”Personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.